Menyusuri Lokasi Syuting La La Land di Los Angeles

 DJATI FM Banda Aceh,  29-01-2017 15:30:16

  

MV5BNjQyOTI5MDk0Ml5BMl5BanBnXkFtZTgwMDk1MTc5OTE@._V1_SY1000_SX1500_AL_

 

Radio Djati FM – Dari semua film kandidat pemenang Golden Globe Awards, La La Land mungkin merupakan film yang paling banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, film ini memenangkan banyak kategori antara lain Best Motion Picture (Musical or Comedy), Best Actor (Ryan Gosling) dan Best Actress (Emma Stone). Dibintangi oleh Emma Stone (Mia) dan Ryan Gosling (Sebastian), film bertema musikal romantis ini menceritakan tentang aktris dan pianis yang mencoba meraih kesuksesan karirnya di Hollywood.

 

Rekan Djati, banyak faktor yang membuat sebuah film jadi menarik. Dan pada film ini, visual yang ditampilkan dari beberapa lokasi syuting memang sangat menarik. Syuting film ini berlokasi di Los Angeles, sebuah kota di Amerika Serikat yang dijuluki “City of Angels”. Dalam film ini, Sebastian dan Mia jatuh cinta. Jika Anda sudah menontonnya maka Anda akan ikut jatuh hati pada warna-warninya bangunan di sana dan betapa indah cahaya malamnya. Mereka menyusuri beberapa spot di Los Angeles, yang tentunya bisa jadi destinasi liburan Anda.

 

1. The Lighthouse Cafe
Kafe yang terletak di Hermosa Beach, Los Angeles ini merupakan tempat Sebastian bermain piano. Kafe ini bersejarah dan melegenda, karena menjadi tempat bermain para musisi jazz seperti Miles Davis, Chet Baker, Art Blakey, dan Cannonball Adderley.

 

2. Griffith Park
Sepulang dari pesta, Mia dan Sebastian menemukan tempat dengan pemandangan San Fernando Valley. Inilah Griffith Park, tempat mereka menari dan menjadi gambar ikonik La La Land.

 

3. Pasadena Bridge
Mia dan Sebastian melewati momen romantis saat menyusuri Pasadena Bridge yang bersejarah. Jembatan yang terletak di Colorado Street ini rampung pada tahun 1913.

 

4. Angels Flight
Sebastian dan Mia menaiki landmark ikonik Angels Flight yang berlokasi di Hill Street, pusat Kota Los Angeles. Sayangnya tempat ini tak bisa dikunjungi wisatawan Rekan Djati, karena tertutup untuk umum sejak 2013.

 

lalaland_filmscan3

 

5. Hermosa Pier
Sebastian memainkan topinya sambil bernyanyi “City of Stars” di Hermosa Pier. Ini adalah destinasi populer untuk melihat panorama matahari terbenam, menghadap langsung Samudera Pasifik.

 

6. Griffith Observatory
Sebastian dan Mia mengunjungi Griffith Observatory. Observatorium ini muncul dalam beberapa program televisi, dan menjadi salah satu landmark Los Angeles.

https://il.topodin.com/seo/post/prodvizhenie-sajta-v-moskve topodinмеханический блендеротзывы Дивиеруличные видеокамерыотзывы topodinfbconsult.ru услуги создание сайтаru topodinmfxoptions разработка сайта стоимостьдать объявлениекак продать сайт клиентуtranslate japanese writing to englishполигон оооноутбуки для игр ценапожарные наборы детскиесоздание сайтов харьковсупермаркет лобановский классspanish translation website

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN