Ajaklah Belahan Hati Menyusuri Langkawi

 DJATI FM Banda Aceh,  05-02-2017 04:39:54

  

5c15a346324eaaf9422e252b4f492e67

 

Radio Djati FM – Bagi yang ingin melancong bersama pasangan, Langkawi adalah salah satu destinasi yang layak dijadikan pilihan. Langkawi adalah gugusan pulau di Malaysia. Lokasinya berseberangan dengan Sumatera dan di sebelah utaranya terdapat Thailand. Ada lebih dari 90 pulau di kawasan ini. Masing-masing menyimpan keindahan tersendiri.

 

Rekan Djati, Langkawi memiliki pantai yang menakjubkan, hutan hujan yang rimbun, air terjun yang indah dan formasi batuan, yang menjadikan tempat ini bisa jadi tujuan wisata romantis yang sempurna bagi Anda dan pasangan. Beberapa kegiatan yang bisa dicoba di Langkawi antara lain naik jetski dan mengunjungi beberapa pulau lain, mencoba parasailing, bermain SkyTrex, dan mencicipi aneka makanan di pasar malam.

 

Langkawi memiliki pantai yang cantik, seperti Pantai Cenang untuk Rekan Djti pencinta olahraga air, Pantai Tengah yang tak begitu ramai, dan Tanjung Rhu yaitu pantai pasir putih terpencil dikelilingi pulau-pulau kecil dan laut yang luar biasa. Jika pantai dirasa tak cukup romantis, Rekan Djati bisa menyewa perahu pribadi untuk berlayar menjelajahi 99 pulau lain di sekitar Langkawi.

 

Kegiatan romantis yang bisa Rekan Djati lakukan di Langkawi antara lain makan malam di atas perahu sambil memandangi matahari terbenam, pijat di pantai, dan memanjakan diri seperti spa, jacuzzi, dan perawatan kecantikan. Pengunjung yang sudah menghabiskan momen romantis mereka menyebutkan Langkawi sebagai surga alami. Saat berada di pondok kecil di pantai pun, Anda akan merasa seperti berada di tempat yang paling romantis di bumi.

 

maxresdefault

 

Untuk pilihan menginap, Anda bisa coba The St. Regis Langkawi, yang akan memberikan pengalaman paling berkesan untuk pasangan. The St. Regis Langkawi memiliki 85 suite dan 4 vila di atas air. Dari penginapan, Anda juga masih bisa melanjutkan perjalanan wisata ke Eagle Square, Gunung Raya Mountain dan Langkawi Wildlife Park & Bird Paradise. Selain itu ada pula Oriental Village (Cable Car), Pantai Kok, Tanjung Rhu, Telaga Tujuh (The Seven Wells), Air Terjun Temurun, The Kilim Geoforest Park, dan Underwater World Langkawi.

лобановский александр https://topodin.com/seo/post/r-lukich-prodazhi-byvayut-raznymi-konsultatsionnymi-tranzaktsionnymi-strategicheskimiнедорогой хороший отзывыручной блендерacer ноутбукполигон работаlegal translationtranslators arabicbinaryclub seo external linkspr план примеррейтинг seo компаний украиныкомпрессоры Украинанейрохирургия в германии клиникиконсилер и корректоротзовикпалатки для детейресторан никосspeak dutch translation

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN