Armand Maulana - Sebelah Mata

 DJATI FM Banda Aceh,  09-02-2017 12:43:23

  

240

 

Radio Djati FM – Saat ini Armand Maulana tengah menapaki karir solonya sebagai seorang penyanyi. Walau begitu Rekan Djati, vokalis band Gigi yang baru saja merilis single solo kedua itu mengaku mendapat antusias yang tinggi dari para penikmat musik di Indonesia. Armand Maulana meluncurkan single kedua “Sebelah Mata” setelah debut dengan “Hanya Engkau Yang Bisa”. Di single kedua, Armand masih bekerja sama dengan Lale, Ilman dan Nino sebagai pencipta lagu.

“Ini tentang cinta dari seseorang yang dipandang sebelah mata. Jadi dia mencintai seseorang tapi orang itu memandang dia dengan sebelah mata. Dan dia enggak ngoyo, enggak bete. Yang penting gue mengagumi lo, mencintai lo, bisa lihat keseharian lo… Gue sudah happy,” Armand memaparkan makna lagu barunya.

 

Aransemen musik dipercayakan sepenuhnya pada pencipta lagu yaitu Lale, Ilman dan Nino. Ketiganya mengatakan karya kedua bersama Armand ini punya konsep lebih santai ketimbang lagu debut “Hanya Engkau Yang Bisa”. Menurut mereka, kerja sama ini pun terasa menyenangkan meski Armand adalah senior mereka di dunia musik. Yang menariknya Rekan Djati, meski imej Armand Maulana sebagai vokalis Gigi sudah sangat kuat, nyatanya para fans sama sekali tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, bersolo karir diakui Armand menjadi sebuah gebrakan baru bagi para pendengar musiknya.

 

Dalam menggarap video klip single “Sebelah Mata”, Armand Maulana langsung menghubungi sejumlah musisi muda Tanah Air untuk berpartisipasi. Mereka adalah Barasuara, Dekat, Pandji Pragiwaksono, Elephant Kind, Stars and Rabbit serta Lale, Ilman dan Nino. Lebih jauh, Armand juga menjelaskan kalau warna serta nuansa musik yang berbeda dari Gigi jadi salah satu hal lain yang membuatnya tetap mendapat respon positif dari para fans. Malahan Rekan Djati, Armand mengungkapkan kalau para fans Gigi bisa dengan cepat menerima karya-karya solo karirnya.

 

“Gue memilih musisi-musisi muda ini sebagai cameo di video klip ini karena gue ngefans ke mereka. Gue respek banget sama mereka karena karya mereka yang keren-keren dan mereka adalah musisi-musisi muda yang buat gue jadi fondasi musik Indonesia saat ini,” tutup Armand.

fresh crmкласс лобановскийвозрождение церковьseo рейтингтоп производителейкупить ноутбукmfxbroker com2day translate intoкоммерческое предложение по продвижению сайта2day регистрация на сайте в контактекак продвигать рекламу в интернетеCarnation отзывыметоды лечения периодонтитамихаил безлепкин сотрудникпродвижение за рубежомпалатки для детейдобавить сайт в топкак посмотреть количество запросов в google

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN