Begini Rekan Djati Cara Menyimpan Hijab Agar Awet

 DJATI FM Banda Aceh,  13-02-2017 00:21:34

  

hijab-spirit-web-id

Radio Djati FM – Memakai hijab saat ini bukan hanya sebagai proses untuk membuat pribadi menjadi lebih baik saja. Lebih jauh, memakai hijab juga telah menjadi tren berbusana yang bisa menjadikan seseorang mampu terlihat makin cantik, anggun dan mempesona selama proses menuju menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk Rekan Djati yang berhijab, Anda pasti memiliki cukup banyak hijab dengan aneka warna, aneka model dan aneka motif.

 

Tapi sayang, meski banyak hijab yang dipunya, beberapa wanita akan cenderung memakai hijab yang itu-itu saja. Beberapa wanita juga akan senantiasa memakai hijab kesukaannya karena dianggap memberi kenyamanan. Kalau sudah begini, beberapa hijab akan mudah sekali rusak karena sering dipakai. Sementara hijab lain yang tak pernah dipakai pun tak luput dari kondisi yang cukup memprihatinkan karena perawatannya dan penyimpanannya kurang tepat. Agar hijab yang Rekan Djati punya baik yang sering dipakai atau yang tak pernah dipakai selalu awet dan tidak mudah rusak, kali ini ada beberapa tips menyimpan hijab.

 

Cuci Hijab Pakai Tangan
Usahakan mencuci hijab memakai tangan ya Rekan Djati. Cara mencuci ini bisa membuat hijab tetap awet dan tidak mudah rusak. Kemudian jemur di tempat kering namun tidak terkena sinar matahari langsung.

 

Usahakan Lipat Serapi Mungkin
Hijab yang dilipat serapi mungkin bisa meminimalisir rusaknya hijab. Untuk itu, pastikan dan usahakan untuk melipat hijab dengan serapi mungkin.

 

Gantung / Hanger Hijab
Kalau tak mau melipat hijab yang menyimpannya di lemari, Anda bisa menggantung hijab dengan hanger. Saat ini banyak hanger khusus untuk menyimpan hijab.

 

Setrika Hijab Dengan Suhu Rendah
Saat menyetrika hijab, usahakan untuk menyetrikanya dengan suhu yang rendah saja. Memang, ini akan memerlukan waktu yang cukup lama. Tapi jangan cemas, menyetrika hijab dengan suhu rendah bisa membuat hijab awet, warnanya tidak mudah pudar dan tidak cepat rusak.

 

Hindari Memakai Peniti Terlalu Banyak
Memakai peniti terlalu banyak untuk menyematkan hijab akan membuatnya mudah rusak dan teksturnya tak lagi lembut. Pastikan untuk menyematkan peniti secukupnya saja saat memakai hijab. Atau Rekan Djati bisa memakai kancing hijab khusus.

цениалександр лобановскийбизнес аналитикавнедрение сэдлобановский александрвладимир пасторe-rentier.org spanish legal translationlanguage translator for videolegal translation examplesstiel оптимизация сайта интернет рекламапродвижение сайта ценасупермаркет классобслуживание принтера в Москвевладимир мунтян исцелениемунтян возрождение киевtranslate the to spanishкупить статьиusability

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN