Belum Sukses? Mungkin Ini Alasannya

 DJATI FM Banda Aceh,  20-02-2017 23:07:16

  

4-alasan-mengapa-kamu-tidak-pernah-sukses-selama-ini

 

Radio Djati FM – Menetapkan tujuan saat rekan Djati akan bepergian atau liburan pasti jadi hal yang mutlak dilakukan. Pergi tanpa tujuan, bukan hanya membuang-buang waktu dan tenaga di jalan, tapi juga tak berguna dan Anda tak jadi ke mana-mana. Begitu juga jika Anda sudah memiliki mimpi atau keinginan untuk dicapai. Tahukah Rekan Djati mengapa sepertinya Anda tak juga sukses dan bisa meraih apa yang Anda impikan? Mungkin Anda punya sekian alasan berikut ini, yang menghambat Rekan Djati menuju sukses.

 

Anda punya tujuan yang saling berbenturan
Tak jarang Rekan Djati punya banyak kemauan dan ingin meraih segalanya. Tapi nyatanya, tujuan itu ada yang tak sejalan dengan tujuan lain sehingga Anda pun melakukannya separuh-separuh. Anda tak konsisten dan tidak total mengerahkan segala usaha pada satu tujuan.
Solusi: Jujurlah pada diri sendiri, renungkan dan tanyakan pada diri sendiri, hal apa yang akan Anda dapat jika bisa meraih satu mimpi ini? Seberapa penting hal ini untuk Anda? Apakah tujuan ini bisa membuka kesempatan lain dalam hidup dan memberi kepuasan tersendiri?

 

Anda kurang punya keyakinan
Percaya pada diri sendiri memang punya banyak pengaruh, salah satunya menggapai tujuan hidup dan impian. Ragu terhadap kemampuan diri sendiri untuk meraih tujuan adalah senjata yang bisa membunuh diri Anda sendiri. Rekan Djati lebih sering meremehkan dirisendiri dan menganggap Anda tak mampu.
Solusi: Jika ingin sukses, maka percayalah dengan diri sendiri. Anda harus punya keyakinan itu, jika tak yakin mampu, latih diri untuk bisa mencapai level ‘mampu’ menurut pemikiran Anda. Dengan begitu Anda akan lebih yakin pada diri sendiri sehingga lebih siap mengerahkan usaha untuk meraihnya.

 

Anda punya tujuan ambigu
Masih banyak orang yang sampai saat ini bingung apa yang harus dilakukan dalam hidup hingga bisa membuatnya berarti. Alasan utamanya terkadang karena tujuan hidupnya tak jelas.
Solusi: Tujuan Anda harus jelas dulu, Rekan Djati harus tahu benar apa yang ingin dilakukan. Mimpi yang tak jelas hanya membuat Anda berputar-putar di situ saja tanpa ada kemajuan.

 

Jadi sekarang tahu kan mengapa Anda tak kunjung meraih kesuksesan? Buang semua empat faktor di atas, jangan hanya mengangankan kesuksesan saja, Rekan Djati juga perlu mewujudkannya.

seo рейтингseo рейтингбанк казахстананоутбук asusсупермаркет лобановскийдругие иооо полигонtranslation services brooklynru topodinmfxbroker translation telephoneстоимость раскрутки сайтовдать объявление на сландоникоса сайтпрофессиональный наборсервис email рассылокvsemsmart.ruhuawei телефонплатная и бесплатная медицина в германииgerman english to german

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN