Wanita Kuat Itu...

 DJATI FM Banda Aceh,  23-02-2017 12:26:25

  

medium_real-men-love-strong-women-hplbiihd

 

Radio Djati FM – Rekan Djati, tak perlu takut terluka selama Anda berani menghadapi kenyataan. Well, mungkin nasihat itu terdengar muluk-muluk dan terlalu sulit dilakukan. Tapi dengan menerima itulah kita bisa jadi pribadi yang lebih kuat lagi. Dalam urusan cinta pun bisa sama. Meski pernah terluka karena cinta atau patah hati karena sebuah perasaan yang tak berbalas, Anda tetap bisa kuat selama berani menghadapi kenyataan. Oke, mungkin Rekan Djati pernah menangis atau mengurung diri karena pengalaman gagal dalam asmara itu, tapi selama tak tenggelam dan terjebak dalam perasaan itu terlalu lama, Anda bisa jadi seorang wanita yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

 

Setidaknya Ada Pelajaran yang Bisa Diambil
Ambil contoh Anda “nekat” mengutarakan perasaan pada seseorang yang selama ini Anda sukai. Tapi ternyata dia langsung menolak bahkan menganggap kelakuan Anda itu menjengkelkan. Sakit? Jelas. Namun, setelah itu Rekan Djati bisa kembali menata perasaan. Bisa lebih hati-hati dalam mengharapkan sesuatu. Juga bisa lebih mudah membedakan mana pria yang baik dan yang bukan.

 

Luka Itu Mungkin Membekas Tapi dari Situ Anda Temukan Kekuatan
Luka hati jelas akan terus selamanya membekas. Tak bisa hilang secepat luka di kulit atau tubuh. Tapi dari situ Rekan Djati akan temukan kekuatan. Dari bekas luka yang masih terasa tersebut Anda akan terus diingatkan bahwa ada kesalahan yang dulu pernah Anda lakukan. Dan Anda akan tergerak untuk tak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

 

Kekuatan Bisa Muncul dengan Sendirinya Saat Berani Hadapi Kenyataan
Rekan Djati, semakin kita menghindari kenyataan, semakin sulit kita menemukan kekuatan untuk kembali bangkit dan melangkah. Saatnya untuk berani memaafkan diri sendiri. Berdamai dengan hati dan perasaan sendiri. Menerima dengan ikhlas semua yang pernah kita alami. Setidaknya kita pernah mencoba dan belajar untuk lebih dewasa dari semua kesalahan serta kegagalan yang ada. Dan kita pasti akan menemukan kekuatan ketika kita berani menghadapi kenyataan.

 

Karena Hidup Ini Sepenuhnya Tanggung Jawab Anda
Tak bisa kita menyalahkan orang lain. Akan capek lahir dan batin kalau kita terus mencari kambing hitam atas apa yang telah terjadi. Hidup ini tanggung jawab Anda, Rekan Djati. Anda lah yang berhak menentukan dan punya kendali penuh ingin membuat hidup Anda jadi seperti apa.

 

Saatnya untuk kembali berani menjadi wanita yang lebih kuat. Mendapatkan dan menciptakan lagi bahagia untuk diri Rekan Djati sendiri. Everything’s gonna be alright for now

medium_real-men-love-strong-women-hplbiihd Интерсервисфб консалтвозрождение церковьотзывы Carnationкакой планшеткак поставитьcarnation.com.ua il topodinсоздание сайта на phpinternational language servicesиндексация сайта googleпиар сайта бесплатноузнать позиции сайтаcargo former USSRвладимир мунтян служениераскрутка сайта самомуавто на авито в москвеmositaldentкомпрессоры во Львовеудаление нерва зуба последствия

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN