Wujudkan "The Beach" di Phi Phi Island

 DJATI FM Banda Aceh,  12-02-2017 03:38:04

  

maya-bay-phi-phi-island

 

Radio Djati FM – Dikenal dengan nama Koh Phi Phi di Thailand, pulau ini jadi terkenal karena film “The Beach” yang dibintangi Leonardo Di Caprio memperlihatkan ketenangan dan keindahan hamparan pasir putih dan kejernihan air laut Phi Phi Island ke seluruh dunia. Nah, buat Rekan Djati yang terkagum-kagum dengan cantiknya Phi Phi Island di film tersebut, tidak perlu ragu untuk liburan ke Thailand dan menyaksikkan hal tersebut secara langsung.

 

Sebelum memutuskan untuk liburan, Anda harus tahu kalau Phi Phi Island itu terdiri dari dua pulau yaitu Phi Phi Don dan Phi Phi Leh. Tempat menginap, restoran, dan kantor agen Tour ada di Phi Phi Don. Sementara lokasi Maya Bay atau Viking Cave yang terkenal itu berada di Phi Phi Leh. Ada banyak paket wisata yang bisa Anda pilih di agen Tour and Travel. Tapi berpetualang sendiri pasti lebih seru. Nah, kalau itu yang Anda inginkan, simak yuk 3 tempat wisata di Phi Phi Island yang harus Rekan Djati jelajahi!

 

Maya Bay
Kunjungan ke Phi Phi Island tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Maya Bay. Di pantai ini pula film “The Beach” shooting. Maya Bay cocok didatangi saat pagi hari, sebelum para turis dari Phuket berdatangan. Jadi Rekan Djati sebaiknya menyewa Private boat agar bisa datang ke pantai ini pagi-pagi, sekitar pukul 6.30 dan menguasai Maya Bay seorang diri!

 

Monkey Beach
Suasana yang akan Anda rasakan saat menginjakkan kaki di hamparan pasir putih di Monkey Beach tidak akan terlupakan. Jika Rekan Djati bingung mengapa berna Monkey Beach? Karena di sana ada banyak kera yang bisa berenang! Kapan lagi coba bisa berenang bareng kera?

 

Viking Cave
Ini adalah gua yang berlokasi di sebelah timur Phi Phi Leh. Di gua ini, Rekan Djati bisa bersantai sejenak, berjalan-jalan menjelajahi sekitar gua, atau mencoba berenang di perairan di sekitarnya. Airnya jernih. Anda bahkan bisa melihat ikan dengan jelas tanpa menggunakan kacamata snorkling.

 

Tips jika Rekan Djati ingin mengeksplor Phi Phi Island:
Siapkan paling tidak dua hari satu malam untuk menginap di Phi Phi Don. Kalau Rekan Djati tidak menginap, akan ada banyak hal yang terlewatkan begitu saja. Mau Ngirit? Jangan Ragu Buat menginap di Airport. Kalau Anda adalah tipe backpacker yang lebih suka mengirit budget akomodasi demi bisa menjelajahi banyak tempat wisata, Rekan Djati bisa menjadikan airport sebagai tempat bermalam. Jadi jangan sia-siakan kesempatan Rekan Djati untuk bisa berlibur dengan maksimal di pulau cantik ini ya!

topodin отзовикноутбук coreкупить самыйблендер измельчительновинка смартфонополигон отзывынаружная реклама москва ценыfb consultтребуется копирайтерразработка сайта визитки ценыпроизводство рекламной продукцииметоды продвижения интернет магазинаобъявления наotz.malibuclub.infonational translation servicesmakeup украинавоздухосборникивоздухосборники Одессаузнать pr сайта

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN